Tips Agar tetap Sehat Selama Pandemi Covid-19


Sumber : pakdok.com
Apa kabar teman-teman setelah menjalani karantina setelah hampir 3 bulan? Semoga semua pada sehat semua ya. Kira-kira apa aja sih yang bisa dilakukan saat karantina biar tubuh kita tetap sehat selalu? Mimin mau bagiin tips nih biar kalian semua tetap sehat selama masa pandemi ini.
  1. Cukup Minum Air Putih
sumber : http://berita.smk-mapen.com
Minum air putih sebanyak 8 gelas per hari ternyata mempunyai banyak manfaat lho teman-teman. Contohnya seperti menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, lalu ternyata air putih juga dapat membantu menurunkan berat badan lho teman-teman hal ini dikarenakan air dapat meningkatkan metabolisme yang ada di dalam tubuh.

  1. Rajin Berolahraga
Sumber : Suara.com
Dalam masa pandemi covid-19 ini pasti teman-teman susah untuk pergi ke tempat gym. Masih banyak olahraga yang dapat dilakukan di dalam rumah seperti push-up, sit-up, plank, dan sebagainya dan semua olahraga tersebut dilakukan tanpa menggunakan alat. Dengan olahraga, tubuh akan menjadi lebih sehat, metabolisme tubuh akan meningkat seiring dengan pertambahan massa otot, dan akan berdampak ke penurunan berat badan untuk kamu yang sedang diet.
  1. Makan Sehat
Sumber : Alodokter.com

Makan makanan yang sehat memiliki dampak yang sangat baik bagi tubuh. Contoh yang pertama adalah makanan bergizi seperti makanan yang tinggi protein membuat kita menjadi lebih tahan lama untuk tidak merasa lapar dan otomatis akan membantu untuk menurunkan nafsu makan. Jadi buat kamu yang lagi menjalani program diet cocok banget nih buat makan makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salad Wrap : Alternatif makanan vegetarian yang cocok untuk kamu yang tidak suka sayur

Mengenal Berbagai Manfaat Timun Jepang, Timun Kyuri

Rendang, Bumbu Tradisional Indonesia yang Mendunia