Salad Wrap : Alternatif makanan vegetarian yang cocok untuk kamu yang tidak suka sayur

Apa itu Salad Wrap ?


salad wrap, makanan vegetarian yang lezat alternatif bagi yang tidak suka sayur
Salad wrap adalah sayur-sayuran yang digabungkan menjadi satu, dicampur dengan saus untuk menambah rasa enak, dan diselimuti tortilla skin, merupakan fussion food yang tergabung dari perpaduan salad dan kebab, sehingga menjadi kombinasi makanan sehat yang tetap enak.
Banyak variasi dari salad wrap sendiri, tergantung pada sayuran yang dipakai, tortilla skin yang
  
ddipakai, bahkan saus salad yang dipakai. beberapa orang lebih menyukai salad wrap tanpa saus, namun kebanyakan lebih menyukai yang dicampur dengan saus. Saus yang digunakan pun bermacam-maca, tergantung selera. Salad wrap bisa dipadukan dengan balsmic vinegar, honey mustard, ataupun berbagai salad dressing lainnya. Namun, banyak hadir inovasi baru yang mengkombinasikan berbagai macam sayuran lain seperti bawang tomat, dan pear rebus, dan lain-lain. Begitupun juga untuk campuran sausnya.

Salah satu usaha makanan yang mengkombinasikan salad wrap dengan isian dan bumbu yang menarik adalah Saladah. Sebuah usaha makanan vegetarian yang berfokus pada salad wrap, dengan sistem preorder, yang menggunakan juga tempe dan tahu sebagai sumber protein. Kemudian, saus yang dipakai juga unik, yaitu mengambil tema saus khas nusantasa, seperti rendang, pecel, dan juga  kari.

Dengan cita rasa yang menggugah selera orang, apalagi orang Indonesia yang sangat menyukai
bumbu yang kaya akan rempah-rempah, Saladah berhasil membuat inovasi salad wrap yang kekinian, harga terjangkau, dan dapat menarik perhatian banyak kalangan masyarakat, bahkkan orang yang bukan vegetarian tetap bisa menikmati sajian tersebut, sehingga bisa ikut hidup sehat juga. Jadi, jika kamu tidak suka sayur, tapi ingin mencoba diet ataupun hidup sehat, jangan lua, ya! coba saja Saladah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Berbagai Manfaat Timun Jepang, Timun Kyuri

Rendang, Bumbu Tradisional Indonesia yang Mendunia