5 Artis yang Merupakan Vegetarian, Nomor 5 ga nyangka, deh ! Tertarik dengan Healthy Lifestyle ? Jadikan Mereka Panutanmu !

Apa sih, alasan mereka menjadi vegetarian? Simak faktanya di sini!

 Menjadi vegetarian bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan tekad yang kuat dan dedikasi.

Banyak orang yang ingin menjadi vegetarian dengan berbagai macam alasan, seperti demi kesehatan, kecantikan, kebaikan lingkungan sekitar, dan macam-macam. Terlepas dari itu semua, terkadang orang-orang yang sudah memiliki tekad untuk menjadi vegetarian, ketika dihadapkan dengan daging menjadi luluh dan meninggalkan niatnya. Apakah kamu salah satu dari orang yang ingin menjadi vegetarian atau menganut healthy lifestyle        tapi bingung harus mulai darimana? Mungkin, yang kamu butuhkan adalah panutan. Simak ke-5 artis yang bisa kamu jadikan panutan !

1. Tara Basro

tara basro vegetarian campaign


Berawal dari iseng-iseng mencoba gaya hidup baru, artis yang satu ini menemukan kebahagiaan tersendiri menjadi vegetarian. Sejak menjadi vegetarian, ia mengaku merasa tubuhnya lebih ringan, sehingga jadinya malah keterusan menjadi vegetarian.Ternyata, bagi Tara Basro, setelah satu tahun menjadi vegetarian, ia sudah tidak bisa lagi digoda dengan daging, sudah kebal ! Apakah kamu setangguh artis yang satu ini?  

2. Nadya Hutagalung

Menjadi seorang presenter dan model tidaklah mudah, tubuh dituntut untuk selalu ada pada keadaan prima, bahkan ketika jadwal yang padat membuat Nadya kesusahaan memiliki waktu istirahat. Berawal dari filosofi vegetarian, ia akhirnya memutuskan untuk menjadi vegetarian. Ia mengawali langkahnya sebagai vegetarian melalui edukasi diri sendiri, tentang apa itu
carbon footprint, alasan untuk menjadi vegetarian, dan lain-lain, yang akhirnya berhasil memotivasi dirinya untuk menjadi vegetarian. Ia mengaku bahwa sejak menjadi vegetarian, sekarang hidupnya lebih seimbang, antara kebahagiaan, spiritual, fisik, pekerjaan, dan keluarga. 

3. Sophia Latjuba

.         
campaign vegetarian oleh eva celia dan sophia latjuba
 Wah,           
ternyata      tidak       hanya
berparas cantik, Sophia juga memiliki hati yang cantik! Artis yang satu ini memutuskan untuk menjadi vegetarian karena prihatin melihat kondisi lingkungan yang memburuk, apalagi dari segi industri pangan yang menyebabkan kekerasan pada hewan. Setelah lama menjadi vegetarian, ia akhirnya mengupgrade paketan healthy lifestylenya menjadi seorang vegan. Ternyata, ia juga mengajak anaknya, Eva Celia, untuk menjadi vegan dan melakukan kampanye hidup vegetarian,lho !
  
4. Joaquin Phoenix

we are animals
Wah, tidak disangka ya, Joker yang satu ini, merupakan vegetarian. Alasannya sama dengan Sophia, menurutnya industri pangan peternakan sudah memberikan banyak dampak buruk bagi bumi kita. Joaquin membela hak hidup binatang, dan percaya bahwa binatang juga pantas untuk hidup bebas, dan ingin menghilangkan takdir binatang ternak untuk mati dengan mengenaskan demi kehidupan manusia. Bahkan, ia juga membintangi beberapa film vegetarian dan melakukan kampanye agar orang-orang juga menjadi vegetarian. Beberapa film vegetarian yang dibintanginya berjudul What the Health, Earthlings, dan Dominion. Siapa sih, yang gak ngefans sama aktingnya di film Joker yang fenomenal itu? Kalau kamu mau lihat bagaimana perannya di film lain, sekaligus penasaran dengan hidup vegetarian, coba yuk, nonton filmnya! 

5. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

miley cyrus, mantan kekasih, dan ajing sebagai alasan go vegetarian
Siapa yang sangka, artis vulgar yang satu ini dan penuh kontroversi adalah seorang vegetarian? Dibalik image nya yang cukup… ‘Nyentrik’, ternyata Miley Cyrus adalah vegetarian, lho! Well, ternyata alasan Miley menjadi vegetarian pun tidak kalah nyentrik, yaitu karena kematian anjing kesayangannya. Tetap saja,alasan utamanya adalah Ia peduli pada lingkungan, dan begitupun mantan pasangannya, Liam Hemsworth. Alasan mereka pun sama, demi kesehatan pribadi dan kebaikan bumi. Sayang sekali ya, pasangan ini sudah bubar, padahal mereka sangat serasi, 
sampai-sampai bersama menjalani healthy lifestyle seperti itu. Hingga saat ini pemeran film Hannah Montana ini menjadi aktivis vegan dan sangat vokal mengajak generasi muda untuk menjadi vegan karena binatang memiliki hak yang sama untuk menikmati hidup. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salad Wrap : Alternatif makanan vegetarian yang cocok untuk kamu yang tidak suka sayur

Mengenal Berbagai Manfaat Timun Jepang, Timun Kyuri

Rendang, Bumbu Tradisional Indonesia yang Mendunia